Shinoda: Berita Bennington Tenggak Alkohol dan Ekstasi Sebelum Meninggal, Tidak Benar

0
Mike Shinoda - dok.Istimewa

Los Angeles – Gitaris grup rock Nu Metal Linkin Park, Mike Shinoda, menolak tegas kabar yang dilansir situs hiburan TMZ.com, yang menyebut almarhum Chester Bennington telah menenggak alkohol dan ekstasi jenis MDMA sesaat sebelum meninggal.

Sebelumnya, situs itu, pada Selasa (5/12) menulis dokumen toksikologi dan dokumen pemeriksaan aparat di sekita jasad Bennington ada unsur ekstasi dan alkohol.

Disebutkan juga bahwa enam bulan sebelum mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Bennington, telah sembuh dari ketergantungan alkohol dan obat-obatan. Dia mengkonsumsi dua zat itu untuk mengatasi depresi.

Namun, semua itu dibantah Shinoda. Dia menyebut ada kesalahan fatal di artikel itu. Sehingga, dia meminta agar publikasi oleh media lain juga memperhatikan etika dan tatakrama penulisan.

“Hanya mengklarifikasi: TMZ (TMZ.com) telah salah tulis. Disebut CB (Chester Benninton) memiliki MDMA di kamarnya saat dia meninggal, itu sama sekali tidak benar.Mereka telah salah membaca laporan. Mereka telah mengoreksi tulisannya, lihat di bawah .. Saya harap publikasi lain memiliki kesopanan untuk melakukan hal yang sama,” cuit Shinda di akun Twitter-nya.

Sebelum mengomentari laporan yang salah dari TMZ tentang Bennington, Shinoda telah memasang kembali tweet tentang Music Minds Matter.

“Kami dengan bangga mengumumkan peluncuran Music Minds Matter, lini dukungan dan layanan kesehatan mental 24/7 kami untuk industri musik Jika Anda memerlukan seseorang untuk diajak bicara atau memerlukan dukungan terus menerus, hubungi 0808 802 8008 untuk #MusicMindsMatter gratis,”.

Sebelumnya, seperti ditulis laman Music News, Rabu (6/12), laman TMZ, Selasa (5/12) menyebut beberapa saat sebelum Bennington ditemukan tergantung di rumahnya di Palos Verdes Estates, California, diduga telah menenggak alkohol dan ekstasi.

Hal itu, klaim TMZ, didasarkan pada dokumen toksologi dan dokumen hasil pemeriksaan di sekeliling jasad Bennington. (Dte)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here