Selingkuh dengan 100 Pria Beristri, Janda Kaya: Seks Menyelamatkan Rumah Tangga

0
Gweneth Lee, seorang janda kaya yang telah berselingkuh dengan 100 pria beristri - dok.Daily Mirror

London – Seorang mantan model yang juga seorang janda di Inggris, Gweneth Lee mengaku bangga telah berselingkuh dengan pria yang masih memiliki istri. Sebab, kata perempuan berusia 47 tahun itu, dengan berselingkuh itu dirinya telah embuat suami yang tak bahagia tetap bertahan dengan rumahtangganya.

Seperti dilaporkan laman Mirror, kemarin, wanita yang juga konsultan keuangan itu mengklaim perselingkuhannya dengan pria beristri merupakan solusi sempurna bagi keluarga. Perselingkuhannya, dia sebut, terbukti bisa menyelamatkan hubungan pernikahan pasangan rumah tangga.

“Setengah dari istri para pria yang berselingkuh denganku tahu soal hubungan (selingkuh) ini. Tapi mereka menutup mata seolah tak tahu, karena ingin suami mereka bahagia dan keluarga tetap utuh,” akunya.

Lantaran itulah, wanita asal Chelsea, London barat itu mengaku tak bersalah dengan apa yang telah dilakukannya. Menurutnya, jika perselingkuhan itu tak terjadi maka pria itu akan meninggalkan istri atau keluarganya.

Sebab, kata janda cantik ini, banyak pria paruh baya yang mapan merasa sang istri sudah tak memberikan apa yang mereka inginkan. Terutama soal urusan seks.

Persoalan ini bisa memicu terjadinya persoalan lain yang pada akhirnya berujung munculnya rasa ketidakcocokan. Suami pun mencari-cari alasan untuk meninggalkannya. Padahal, sakit hati akibat perceraian akan jauh lebih buruk dampaknya bagi keluarga mereka.

Lantaran itulah, dia berpendapat perlu dicari solusi yang tepat. Gweneth pun membuat pembenaran bahwa apa yang dilakukannya adalah solusi tepat yang dimaksud.

“Bagi wanita tak masalah jika tak berhubungan seks, sebab mereka bisa menemukan kebahagiaan melalui teman dan anak mereka. Tapi tidak demikian dengan pria. Mereka sangat menginginkan seks dan rangsangan. Mereka tidak ingn meninggalkan istrinya, tapi juga ingin melampiaskan hasrat yang terpendam,” paparnya.

Perempuan ini menyadari banyak orang yang mengutuknya karena apa yang telah dilakukannya. Tapi, dia mengaku tak menyesal  karena dia percaya bahwa yang dilakukanya adalah untuk membantu menjaga pernikahan banyak pasangan agar tetap bersama.

“Saya hanya ingin bersenang-senang dan hubungan seks yang hebat. Dan itu juga yang diingini semua pria. Tidur dengan seseorang yang baru bisa menjadi solusi baik untuk pernikahan. Ini akan solusi bagi pria yang istrinya tak bisa berhubungan intim lagi dan membuat pria tersebut bahagia,” ungkapnya.

Gweneth menemukan pria pasangan selingkuhnya di situs kencan Illicit Encounters. Mereka umumnya pengusaha kaya dengan penghasilan
52.000 poundsterling atau sekitar Rp 945 juta per tahun

Selama ini dia telah menjalin ‘hubungan gelap’ dengan 100 lebih pria beristri. Almarhum suaminya, Robert, dulunya seorang pengusaha tambang minyak yang meninggal karena kanker. (Dte)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here