Merintis Karir dari Nol, Dwayne Johnson Dianugerahi ‘Walk of Fame’

0
Dwayne Johnson - dok.Bleacher Report

Los Angeles – Bintang laga Hollywood, Dwayne Johnson akan dianugerahi penghargaan bintang ‘Walk of Fame’ karena kiprahnya di dunia seni peran. Selain itu aktor berjuluk ‘The Rock’ itu juga dinilai banyak melakukan kegiatan kemanusiaan.

Seperti dilaporkan Variety, Kamis (7/12), penghargaan itu akan diberikan dalam upacara yang digelar di 6801 Hollywood Bolevard pada 13 Desember mendatang..

”Salah satu kriteria untuk mendapat penghargaan ini tak hanya berbakat dan kepribadian hebat, tapi dia juga melakukan banyak kegiatan kemanusiaan. Kriteria yang terakhir ini adaah salah satu kriteria untuk mendapatkan tempat abadi di ‘Walk of Fame’,” tutur produser Walk of Fame Ana Martinez.

Dwayne mengaku bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan itu. Da mengungkapkan rasa itu di akun twitter resminya. “Benar-benar suatu kehormatan. Sangat bersyukur dan terima kasih kepada begitu banyak orang,” ucapnya.

Aktor berusia 45 tahun ini memulai karirnya sebagai seorang pegulat bebas di ajang WWf. Setelah itu, dia diajak bermain di film ‘The Mummy Returns’ yang dirilis tahun 2001.

Setelah itu sejumlah peran penting di film pun dia lakoni. Tercatat, pemeran Hobs di film ‘Fast and Furious’ itu juga dikenal sebagai pemeran utama di film ‘Scorpion King’ pada tahun 2002.

Namanya kian melambung. Sederet sutradara dan produen film pun mendapuknya sebagai pelaon. Tahun 2017 ini misalnya, Dwayne teribat di tiga proyek film. Mereka adalah film ‘Baywatch’, ‘The Fate of the Furious’ dan “Jumanji: Welcome to the Jungle’. (Dte)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here