Meluncur 13 Desember, All New Honda PCX Siap Dipesan

0
All New Honda PCX varian hybrid - dok.Honda

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) bakal meluncurkan versi anyar dari skutik bongsor Honda PCX atau All New Honda PCX pada 13 Desember mendatang. Skutik bermesin 150 cc itu kabarnya dibanderol mulai Rp 32 jutaan.

“Informasi dari AHM harganya tidak jauh dari harga model atau versi yang ada saat ini. Ya mulai dari Rp 32 jutaan lah. Itu informasinya,” tutur salah satu sumber di lingkungan Astra Internasional yang terkait dengan sektor otomotif khususnya roda dua saat dihuungi di Jakarta, Kamis (7/12).

Sumber yang juga mantan petinggi di Agen Pemegang Merek otomotif itu menyebut soal varian model – apakah berteknologi konvensional atau hybrid- yang bakal diluncurkan. Ataukah dua-duanya.

“Bisa saja dua-duanya. Karena hybrid itu kan model transisi ke motor listrik. Barangkali saja, AHM ingin membuat gebrakan. Dan secara strategi marketing bagus, karena orang akan ‘menengok’ ke Honda dengan gebrakan itu,” paparnya.

Honda PCX versi anyar ini telah diproduksi di lokal Indonesia. Hal ini dimaksudkan agar harga jual produk tersebut mampu bersaing di tengah gempuran varian serupa dari Yamaha, yakni Yamaha NMX yang berbanderol Rp 30 jutaan. (Rif/Ran)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here