Marvel Studios Munculkan 60 Karakter MCU di Film ‘Avengers: Infinity War’

0
Poster Film Avengers Infinity War - dok.Istimewa

Los Angeles – Film terbaru Marvel Studios, ‘Avengers: Infinity War’ rencananya mulai ditayangkan pada 4 Mei 2018 nanti, namun kini trailernya sudah diluncurkan. Sedikitnya 60 karakter dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ditmapilkan di seri penghabisan dari serial ‘Anvengers’ ini.

Seperti dilaporkan Heroic Hollywood dan Reuters, Sabtu (2/12), di trailer yang dirilis saat ini ini disuguhkan bagaimana para Avengers berusaha melindungi dunia dari berbagai ancaman bahaya yang datang dari kegelapan kosmik: Thanos.

Dia merupakan tiran galaksi yang ingin mengumpulkan para Infinity Stones yang berjumlah enam buah. Batu itu disebut mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat.

Lantaran itulah berbagai superhero favorit di MCU bersatu melawan Thanos. Tak kurang dari 60 karakter MCU dihadirkan di film garapan Joe dan Anthony Russo itu.

Seperti ditulis Reuters, Marvel menghadirkan Iron Man, Doctor Strange, hingga Spider-Man muncul dalam satu bingkai dalam Avengers: Infinity War. Begitu pula dengan Tony Stark dan Bruce Banner terlihat bersama Dr. Stephen Strange dan Wong.

Tak ketinggalan Peter Parker yang tak lain adaah Spiderman, Black Panther, Captain America, Black Widow dan Winter Soldier juga turut serta. Maklum, film ini merupakan seri pamungkas atau penghabisan dari sekuel ‘Avengers’.

“Ini adalah puncak dari pembuatan film selama 10 tahun dan saya pikir ini belum pernah terjadi sebelumnya. Ketika kami menyatukan para superhero, Anda akan melihat sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya,” tutur Anthony Russo.

Russo bersaudara ingin Infinity War menutup cerita yang sudah berlangsung selama 10 tahun sejak Iron Man pada 2008 dan dibuat sebagai perubahan baru superhero Marvel.

Karakter yang muncul di film ini adalah Drax the Destroyer (Dave Bautista), Thanos (Josh Brolin), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), The Collector (Benicio Del Toro), Groot (Vin Diesel), Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Nebula (Karen Gillan), Thor (Chris Hemsworth), hingga Loki (Tom Hiddleston).

Selain itu ada Spider-Man (Tom Holland), Nick Fury (Samuel L. Jackson), Black Widow (Scarlett Johansson), Mantis (Pom Klementieff), Falcon (Anthony Mackie), Star-Lord (Chris Pratt), serta Hawkeye (Jeremy Renner).

Begitu pula dengan Hulk (Mark Ruffalo), Gamora (Zoe Saldana), Maria Hill (Cobie Smulders), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Wong (Benedict Wong). (Ula)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here