Manchester City Bantah Iming-imingi Messi Gaji Rp 15,4 Miliar Per Minggu

0
Lionel Messi - dok.Istimewa

Manchester City – Pelatih klub Manchester City, Joseph ‘Pep’ Guardiola membantah kabar yang menyebut klubnya mengiming-imingi Lionel Messi bonus senilai 88 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,5 triliun agar dia mau bergabung dengan status bebas transfer. Pasalnya, pekan lalu Messi telah menandantangani kontraknya dengan FC Barcelona hingga tahun 2021.

Pernyataan itu diungkapkan Guardiola, Selasa (5/12) kemarin. “Itu tidak akan pernah terjadi (City menandatanganinya). Dia ingin menyelesaikan karirnya bersama Barcelona. Jika dia ingin pergi, maka dia tidak akan menandatangani kontrak baru itu,” tuturnya seperti dilansir The Guardian, Rabu (6/12).

Sebelumnya, harian olahraga Spanyol, Marca menyebut pemilik Manchester City, Sheikh Mansour telah memberikan penawaran sebesar itu sebagai bonus pada Messi. Pemain asal Argentina itu diminta bergabung dengan klubnya di akhir musim nanti .

Selain Mansour juga dikabarkan telah menjanjikan gaji 850.000 poundsterling atau sekitar Rp 15,4 miliar per minggu. Tapi, ternyata, Messi lebih memilih bertahan di FC Barcelona meski dengan gaji 500.000 poundsterling atau sekitar Rp 9 miliar.

“Dia memulai karirnya di sana (Barcelona), dan dia juga ingin mengakhirinya di situ juga,” kata Guardiola. (Dte)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here