Harga Lenovo Yoga 920 di Indonesia Rp 23,2 Juta, Ini Kelebihannya

0
Lenovo Yoga 920 - dok.Istimewa

Jakarta – Pabrikan PC terbesar kedelapan di dunia asal Cina, Lenovo, meluncurkan laptop terbaru buatannya, Lenovo Yoga 920, di pasar Indonesia. Laptop yang dilengkapi kecerdasan buatan (AI) itu dibanderol Rp23,2 juta.

Menurut Consumer 4P Lead Lenovo Indonesia, Julius Tjhin, Lenovo Yoga 920 merupakan laptop convertible yang ringan. “Karena beratnya hanya 1,3 kilogram. Selain itu, laptop ini juga tipis,” tuturnya di Jakarta, Kamis (7/12/2019).

Dia menyebut, laptop ini memiliki fungsi 2-in-1, artinya bisa berfungsi sebagai laptop atau bisa di jadikan tablet lengkap dengan touchscreen.

Lenovo Yoga 920 dapat berputar 360 derajat karena engsel khasnya yang menyembunyikan lubang ventilasi dari laptop. Walhasil, laptop berukuran 13,9 inci dengan layar UHD IPS (3840 x 2160) 10-point multitouch display.

Selain itu, pengguna juga dimudahkan dengan dengan adanya pena aktif untuk layar yang disokong kecanggihan hardware dan software.

Laptop seri Yoga terbaru ini juga sudah dilengkapi berbagai fitur teknologi artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Berkat teknologi AI tersebut, kata Julius, Yoga 920 dapat mempelajari kebiasaan penggunanya melalui keamanan biometrik yang dapat mengenali miliaran manusia. ‎

Bahkan, laptop menggunakan teknologi layar sentuh. Untuk keperluan audio, digunakan Dolby Atmos untuk menambah pengalaman pengguna dalam menikmati konten hiburan.

Fitur voice recognition di Yoga 920 dapat mempermudah pengguna. Yoga 920 dapat mengenali perintah suara dalam jarak 4 meter.

Dengan sederet keunggulan itu, Lenovo Indonesia membanderolnya Rp 23,19 juta Banderol senilai itu sudah termasuk paket antivirus McAfee Internet Security. (Kur)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here