Chubb Indonesia Luncurkan Aplikasi Klaim Asuransi Secara Online

0
Aplikasi klaim asuransi dari Chubb General Insurance Indonesia - dok.Istimewa

Jakarta – Untuk memudahkan para nasabah dalam mengajukan klaim asuransi, PT Chubb General Insurance Indonesia meluncurkan aplikasi layanan klaim inovatif di telepon seluler.

Aplikasi bernama ChubbMobile Assistance itu memudahkan pelacakan secara cepat terhadap proses klaim asuransi kendaraan bermotor maupun asuransi kecelakaan dan kesehatan (A&H) korporasi bagi nasabah.

Menurut Direktur Utama Chubb General Insurance Indonesia, Tai-Kuan Ly kehadiran aplikasi itu merupakan bukti komitmen Chubb dalam memberikan layanan unggul yang juga nilai utama produk yang ditawarkan kepada nasabah.

Sejalan dengan meningkatnya popularitas saluran digital dalam industri perasuransian, lanjutnya, aplikasi seluler memainkan peran yang semakin penting dalam memenuhi harapan nasabah.

“Aplikasi Chubb Mobile Assistance merupakan sarana yang dapat diandalkan dan mudah digunakan untuk interaksi nasabah kapanpun dan di manapun,” tuturnya dalam siaran pers, Selasa (5/12).

Dengan fitur-fitur yang tersedia saat ini dan fleksibilitas untuk meluncurkan fitur tambahan dalam waktu dekat, Tai-Kuan mengaku yakin aplikasi seluler ini akan menghadirkan pengalaman terbaik bagi nasabah serta meningkatkan kepuasan mereka.

Saat ini fitur yang tersedia di palikasi tersebut adalah informasi polis, pelaporan klaim on-the-spot yang dapat dilakukan sendiri dengan mengambil foto dan mengajukan klaim melalui aplikasi ini.

Selain itu ada fitur informasi dan status klaim terkini, bantuan darurat Chubb Auto Assist, daftar kantor cabang, bengkel rekanan dan rumah sakit rekanan, serta layanan nasabah interaktif 24 jam melalui telepon, pesan tertulis/chat dan surat elektronik/email.
Aplikasi ini dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play. (Elo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here