Aktris Pemeran Film ‘Supranatural’ Ini Ikut Bintangi Film ‘Detective Pikachu’

0
Kathryn Newton - dok.JustPushStart

Los Angeles – Film Pokémon live-action, ‘Detective Pikachu’ yang mulai diproduksi Januari 2018 mendatang kembali kedatangan bintang baru, aktris muda Kathryn Newton. Bahkan bintang yang sebelumnya beraktng di film ‘Supranatural’ dan ‘Halt and Catch Fire’ itu dikabarkan telah deal dengan produsen film Legendary Pictures.

Seperti dilaporkan Variety dan Slash Film, Minggu (3/12), meski sudah dikabarkan oke namun hingga kini blum ada bocoran tentang peran yang bakal dilakoni Kathryn. Tapi, dalam versi video game, diceritakan detektif Pikachu bertugas menyelidiki seorang pencuri perhiasan milik seorang gadis belia.

“Tetapi jika melihat potensi dari Kathryn, kemungkinan studio akan mengubah alur cerita, sehingga dia bisa menjadi co-lead dari film tersebut,” tulis Variety mengutip sumber di produsen film tersebut.

Film ini diangkat dari video game Detektif Pikachu dengan judul yang sama. Sentral cerita dari film ini adalah seorang anak laki-laki bernama Tim Goodman, yang bertemu dengan seorang Pikachu yang cerdas dan sekaligus seorang detektif hebat.

Keduanya kemudian mengejar dua orang yang telah mencuri perhiasan. Meski begitu dua sekawan itu juga menyelidiki dan mengungkap kasus-kasus lain.

Film hasil kolaborasi antara Legendary Entertainment dan The Pokémon Company itu disutradarai Rob Letterman yang sebelumnya menggarap film ‘Goosebumps’. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Nicole Perlman (penulis naskah film ‘Guardian of the Galaxy’ dan film ’Captain Marvel’) yang bekerjasama dengan Alex Hirsch (penulis naskah film ‘Gravity Falls’).

Rencananya, film tersebut akan dirilis pada awal 2019 atau paing cepat akhir 2018. (Elo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here